Melayang.

Kurasa kali ini aku melayang, lagi. Kesekian kali. Dalam beberapa hari.
Kurasakan anganku mengambang, kesadaranku menghilang. Semuanya seolah memudar dan perlahan hilang.
Tanganku terentang, kakiku terentang. Aku telentang diantara partikel udara yang membeku dan sewarna salju. Kelu.
Mataku terpejam, bibirki menghitam. Diam.
Hatiku yang tadinya berdegup kencang, melemah dan rasanya sudah berhenti sama sekali. Aku masih melayang, dalam diam.

Lingkungan ini asing. Udaranya beku, suasananya semu. Warnanya seputih salju. Baunya semanis susu.
Dan aku masih melayang, diam.

Tenang dan begitu damai.
Aku melayang.
Aku tenang.
Aku tak mau pulang.

Leave a Reply

