Lowongan Kerja PT Agro Harapan Lestari

<!– @page { margin: 0.79in } TD P { margin-bottom: 0in } P { margin-bottom: 0.08in } –>Perusahaan:
PT Agro Harapan Lestari

Industri:
Sumber Daya Alam Lainnya

Nama kontak:
HRD

Deskripsi singkat perusahaan:
We are a well established foreign conglomerate having business interest in Oil Palm Plantations, Breweries, Financial Services and Leisure. Agro Group is the Groups’ plantations in Indonesia who has a land bank in excess of 60,000 hectares of plantations and mills in Kalimantan Tengah and Kalimantan Timur. In line with our expansion plans and commitments for growth.

Informasi Lowongan

Jabatan:

Asisten Manajer

Fungsi kerja:

Teknik, Pertanian

Posisi:

Database Administration/Statistics

Lokasi kerja:

Kalimantan Tengah

Jenjang pendidikan:

Sarjana/S1

Jurusan:

Administrasi Bisnis (Manajemen)
Pertanian
Teknik Pertanian

Pengalaman kerja:

Paling sedikit 3 tahun

Gender:

Tidak diutamakan

Umur:

Di atas 28 tahun

Gaji yang ditawarkan:

Tidak disebutkan

Persyaratan:

– Bachelor (S1) degree in Computer Science (Database Administration) or Agriculture Science (Statistic)
– Male/Female, min. age 28 years old
– Minimum 3 years working experiences in office and database administration in Plantation industry
– Good Secretarial skills (must)
– Good English skills (preference)
– Computer skills i.e. competent in Microsoft Excel, Access, Power Point or equivalent
– Working experience with Agrisoft-System Oil Palm Management Program
– Willing to work in remote area
– To be based at Central of Kalimantan

Deskripsi pekerjaan:

Job Objective:
To assist agronomist in database of plantation environment towards providing comprehensive, accurate and timely information to facilitate management day to day decision making.

Responsibilities:
– Database Administration & Agriculture Statistics: administrate Agrisoft Oil Palm Management (OMP version 8.4.5 or higher) and Agriculture Statistical Analysis of trials for crop projection, fertilizer recommendation and Agronomy Advisory
– Personal Assistant to Agronomy Advisor
– General Administration of Agronomy & Quality Assurance Department

If you posses above requirements take the challenge, please submit your CV to:

recruitment@agroholdings-id.com

Tanggal pemasangan:

17 Februari 2009

Tanggal penutupan:

03 Maret 2009

6 thoughts on “Lowongan Kerja PT Agro Harapan Lestari

  1. Dear pimpinan Agro Harapan Lestari
    Dengan Hormat
    masih adakah lowongan asistant manager diperusahaan yang Bapak pimpin? Saya mungkin yang cocok dengan kriteria bapak. Saya seorang sarjana pertanian berusia 29 tahun mempunyai Dedikasi yang tinggi, disiplin dan pekerja keras. saya mempunyai pengalaman kerja diperkebunan kelapa sawit lebih dari 5 tahu . 2 tahun saya menangani Land Clearing dan dapat membuka areal lebih dari 600 ha selanjutnya lebih dari 3 tahun saya menangani perawatan dan panen. saya sanggup menaikkan produksi dengan meminimalisasi loses dilapangan. jika masih ada lowongan saya dapat dikontak di: 085828496152 atau diemail:dahlansinaganaga@yahoo.co.id
    terimakasih

    Dahlan sinaga

    1. Untuk Pak Dahlan, dengan hormat blog ini milik pribadi bukan milik PT. Agro Harapan Lestari, lebih baik jika bapak Apply langsung ke alamat yang tertulis, thx

  2. Kepada Yth : HRD Pt. PT Agro Harapan Lestari

    Dengan Homat
    Bersama dengan info yang saya lihat di internet,PT Agro Harapan Lestari membuka lowongan di bagian asisten manajer.Sehubungan dengan hal tersebut saya mengajukan permohonan untuk melamar pada posisi tersebut.Saya seorang sarjana Administrasi Bisnis Lulusan UPN Yogyakarta,usia 28 th.Pengalaman saya di perkebunan sawit yaitu pernah menanganin kebun sawit milik keluarga.Saya sangat tertarik atas lowongan yang ditawarkan dan saya tidak akan mengecewakan jika diberikan kesempatan tersebut.
    Jika masih ada lowongan tersebut hub: 081329199797 atau lewat email : isherriyanto@yahoo.com

  3. Dengan hormat
    Bersama dengan info yang saya lihat di internet,PT Agro Harapan Lestari membuka lowongan di bagian asisten manajer.Sehubungan hal tersebut diatas saya mengajukan permohonan untuk melamar pada posisi tersebut.Saya Sarjana Teknik Informatika Lulusan UAD Yogyakarta,usia 29 th.Pengalaman saya di perkebunan sawit yaitu pernah menjadi Administrasi OMP (Oil Palm Management Program) selama 2,5 tahun,Saya sangat tertarik atas lowongan yang ditawarkan dan saya tidak akan mengecewakan jika diberikan kesempatan tersebut.
    Jika masih ada lowongan tersebut hub: 081578162392 atau lewat email : Sokhiefa@yahoo.com

Leave a Reply

