kulo tresno marang panjenengan…

kulo sak temene tresno marang panjenengan, namung panjenengan boten ngerteni kulo sathithik kemawon…

kenapa jika yang kita cintai adalah duka, maka kesepian kan melanda…

kenapa jika kita mencintai rupawan, senang akan hasrat jadi begitu dermawan….

bagaimana caranya agar aku bisa bilang, aku cinta kamu, aku butuh kamu, aku ingin kamu, aku sungguh-sungguh ingini mu, namun ternyata itu adalah terlarang…

sumpah, aku tersiksa, aku begitu sakit jika kau menanyakan dia lagi dan lagi, rasakan yang kurasakan, aku itu hanya inginkanmu, walo dunia menentang…

Ya Alloh, aku sungguh berdosa menginginkannya sedemikian rupa…

Leave a Reply

