Ketika cinta

Ketika cinta menghantamku dengan wanginya yang bersahaja

Aku merasa malu hingga berpaling muka merah merona

Bukan karena aku tak terbiasa dengan wangi seperti itu

Namun ada sesuatu

Yang begitu menggodaku

Begitu merayu jiwaku

Jika kuteringat betapa agungnya cinta

Aku berasa tak berharga

Karena aku hanyalah manusia fana yang Cuma meminjam raganya

Meminjam raga untuk memuja cinta?

Memikirkannya saja aku tak mampu

Sungguh agung rasa cinta ini

Tapi pantaskah aku mencintaiNya

Leave a Reply

