Jika ternyata aku memang….

Aku menghela nafas setiap kali teringat akan betapa hitam dan hinanya aku dihadapanMu.

Perasaanku tentang perasaanku terhadapmu, sesak, mendesak, giras, namun tak tersalurkan…

sungguh merasa amat sangat mengasihimu namun apa daya, kau begitu terlarang, begitu indah namun tak bisa walau mungkin kusentuh. Kuharap hatimu untukku…

Kuingin tatap matamu untukku…

Hela nafas hangatmu hanya untukku…

Belaian halus tanganmu hanya untukku…

Dan kuingin hanya wajahku yang ada dibenakmu begitu juga aku…

Namun selalu kuingat kau begitu indah untuk dirasa namun teramat sangat terlarang untuk jadi nyata…

Sering kurasa berbagai tanda kau pun juga begitu, namun segera meredup kala mentari singgah di ufuk barat hatimu…

Benarkah kau mencintainya atau itu hanya penutup tudung cintamu pada yang lebih terlarang namun sangat menggoda, Aku.

Leave a Reply

