Cemburu

cemburu…

sebegitunya aku tentangmu, namun kamu tiada tahu…

sebegitunya aku tentang kita, namun ternyata hanya bualan…

marah aku ketika dia menyanyikan lagu itu, seolah dia milikimu dan aku hanya sebuah pajangan di depan etalase, dan kau bermain di belakang…

di belakangku…

sementara pengiringmu menyembunyikan kuluman senyum dan lesung pipit jahanam itu dalam keliman bajuku yang tertata rapi di lemari

salahkah aku jika akuingin milikimu seorang?

Tak Bisa Kutahan Laju Angin…

hanya demi mencintaimu, sementara aku kesakitan karena begitu terlarangnya Rindu ini akan belaian Pinus…

Salahkah jika aku begitu mencintai Pinus…ku?

maki aku…

caci aku…

hina aku…

kutuk aku…

aku begitu kotor menginginkanmu yang begitu suci oleh dalamnya kearifan hidup dan murninya cintamu akan dia entah siapa…

Leave a Reply

